Samsung Z LTE, Ponsel Berplatform Tizen Berikutnya

Kolom Gadget – Generasi penerus Samsung Z1 dikabarkan bakal diberi nama Samsung Z LTE. Ponsel ini membawa sistem operasi Tizen milik Samsung dan didukung teknologi 4G LTE.

Belakangan ini kita telah mendengar bahwa Samsung berencana meluncurkan ponsel bersistem operasi Tizen kedua, yang juga akan menjadi penerus dari Samsung Z1 yang sebelumnya hanya dijual di India dan Bangladesh. Mengenai desain ponsel ini, tampaknya tak akan jauh berbeda dari pendahulunya.

Hal itu diketahui dari beberapa gambar bocoran yang diduga merupakan ponsel Tizen Samsung berikutnya. Beberapa gambar tersebut kini telah beredar di internet. Menurut sumber informasi, ponsel ini diberi nama Samsung Z LTE. Dari namanya, sudah bsia dipastikan ponsel ini mendukung jaringan 4G LTE.

n: justify;”>Tak banyak informasi yang bisa digali, namun menurut sumber Samsung Z LTE ini bakal membawa layar beresolusi 540 x 960 piksel dengan RAM 1GB dan baterai berkapasitas 2.000 mAh. Untuk saat ini tanggal kehadiran dan negara mana saja yang akan menjadi tujuan pemasaran Samsung Z LTE masih menjadi misteri.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *