Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edisi Terbatas Resmi Diumumkan

Kolom Gadget – Samsung telah resmi mengumumkan model eksklusif ponsel flagship miliknya, Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man. Edisi terbatas dari Samsung Galaxy S6 Edge ini akan dipasarkan di 3 negara.

Kita telah mendengar rencana Samsung merilis edisi Iron Man dari ponsel Samsung Galaxy S6 Edge miliknya. Beberapa teaser pun telah diluncurkan. Kini, Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man benar-benar hadir dan telah diumumkan oleh Samsung sebagai hasil kerjasama dari Marvel.

Beberapa pasar yang telah dikonfirmasi akan kedatangan Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edition ini adalah negara asalnya Korea Selatan, menyusul China dan Hong Kong sebulan setelahnya. Sayang, Samsung tidak menyebutkan pasar lain selain ketiga pasar diatas.

Samsung Galaxy S6 Edge edisi Iron Man menawarkan memori internal 64GB dengan bundel dudukan charger wireless di dalam kotak Iron man yang eksklusif. Samsung juga menyertakan bonus clear cover untuk lebih meningkatkan desain eksklusif ponsel ini. Namun apa yang paling eksklusif adalah digunakannya warna kombinasi merah dan emas yang merupakan ciri khas dari zirah Iron Man yang sering dipakai Robert Downey, Jr.

Dalam pengumuman itu juga tidak disebutkan berapa tepatnya harga Samsung Galaxy S6 Edge edisi Iron Man. Namun mengingkat ini adalah ponsel eksklusif yang ketersediaannya terbatas, sudah bisa dipastikan harga Samsung Galaxy S6 Edge bakal lebih mahal dari Galaxy S6 Edge 64GB biasa.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *