Pembaruan Perangkat Lunak HTC One M9 Berikutnya Bawa Mode Tamu & Kontrol Suhu Warna

Kolom Gadget – HTC akan meluncurkan update mayor dalam waktu dekat. Pembaruan perangkat lunak ini akan membawa 2 fitur baru yaitu Guest Mode dan kontrol suhu warna.

Android Lollipop memiliki satu fitur baru yang bisa ditemukan di beberapa perangkat namun tak ada di perangkat lainnya. Samsung Galaxy S6 misalnya, menjalankan Android Lollipop namun tak memiliki fitur Guest Mode. Padahal, fitur ini secara default ada di sistem operasi Android. Sama seperti Galaxy S6, HTC One M9 pun tak memiliki fitur ini.

Namun pada update mayor berikutnya, HTC One M9 bakal memiliki fitur Guest Mode ini bersamaan dengan fitur baru yakni kontrol suhu warna. Guest Mode seperti yang kita tau memungkinkan kita untuk membuat profil yang khusus digunakan saat kita ingin meminjamkan ponsel kita kepada orang lain, namun tak ingin beberapa fitur bisa diakses orang lain.

Sementara itu fitur kontrol suhu warna memungkinkan pengguna untuk mengontrol suhu warna One M9. Fitur ini sejatinya bisa kita dapatkan melalui aplikasi pihak ketiga, namun HTC memilih untuk menghadirkan langsung kepada pengguna HTC One m9.

Pengembang ROM HTC LlabTooFeR yang mengungkap informasi ini tidak menjelaskan kapan tepatnya update mayor ini akan digulirkan. Namun sepertinya menunggu Google merilis Android M yang akan segera dirilis dalam waktu dekat di acara Google I/O.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *