Pembaruan Android Lollipop Asus Zenfone 5 Ditunda 3-4 Bulan

Kolom Gadget – Asus India baru saja mengkonfirmasi lama waktu penundaan pengguliran Android Lollipop untuk smartphone Asus Zenfone 5. Hal ini dikonfirmasi Asus melalui akun Facebook resminya.

Anda pengguna smartphone Asus baik Asus Zenfone 4, 5, maupun 6 tentu sangat menantikan perangkat lunak Android Lollipop dari Asus. Sayangnya, Asus berkali-kali menunda pembaruan perangkat lunak ini. Bukan tanpa alasan, Asus mungkin menghindari pengalaman yang sudah-sudah dimana pembaruan perangkat lunak Android sebelumnya telah mengecewakan banyak penggunanya. Lalu, kapan tepatnya Asus menggulirkan Lollipop untuk ponsel-ponsel miliknya?

Khusus untuk Asus Zenfone 5, kita baru saja mendapatkan konfirmasi dari Asus India bahwa Android Lollipop akan dirilis atnara 3-4 bulan. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Asus India melalui akun Facebook resmi saat menanggapi pertanyaan salah seorang pengguna.

Untuk Asus Zenfone 4 dan 6, mungkin waktu peluncurannya tidak akan berbeda jauh dengan Asus Zenfone 5. Meskipun masih belum ada kejelasan dari pihak Asus hingga saat ini. Seperti diketahui, Asus sebelumnya mengumumkan bahwa pembaruan perangkat lunak Android Lollipop untuk Asus Zenfone 4, 5 dan 6 sebelumnya dijadwalkan pertengahan Mei. Namun jadwal itu dibatalkan dan harus ditunda karena masalah verifikasi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *