LG G4c Tersedia Pre-Order di Inggris

Kolom Gadget – LG baru saja  menyediakan pemesanan LG G4c melalui sistem pre-order di Inggris. Ponsel ini dijual dengan harga mulai Rp 300 ribuan dengan kontrak selama 2 tahun oleh operator lokal.

Varian kompak dari LG G4 bernama LG G4c baru saja diperkenalkan oleh LG. Ponsel ini kini sudah tersedia secara pre-order di Inggris. Tentu saja, harganya jauh lebih terjangkau dari LG G4 yang telah diperkenalkan oleh LG.

Dijual melalui pre-order, LG G4c menurut informasi yang dilansir dari GSMArena (24/05/2015) dilabel dengan harga mulai £ 15,50 atau sekitar Rp 350 ribuan kontrak. LG G4c menawarkan spesifikasi berupa panel IPS seluas 5 inci beresolusi 720p sebagai layarnya dan dipacu oleh prosesor quad-core 1.2GHz dari chipset Snapdragon 410 dan RAM 1GB. Sementara memori internalnya disediakan ruang 8GB yang bisa diperluas. Ponsel ini juga sudah mendukung 4G LTE serta dibundel oleh baterai 2.540 mAh. Asus menyuntikkan sistem operasi Android Lollipop kedalam ponsel ini.

LG G4c pun telah dipasarkan di beberapa retail seperti Carphone Warehouse dengan berbagai pilihan warna yang tersedia yaitu abu-abu metal, putih keramik dan shiny gold. Untuk mendapatkan warna putih keramik dan shiny gold, konsumen harus membelinya secara online. Sementara warna abu-abu tersedia melalui toko-toko penjualan ponsel.

Harga £ 15,50 tanpa pembayaran dimuka ditawarkan oleh operator Three yang merupakan penawaran termurah saat ini dengan kontrak selama 2 tahun. Sementara pilihan lainnya disediakan oleh operator Vodafone seharga £ 36 atau sekitar Rp 730 ribu untuk kontrak selama 2 tahun.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *