Kamera One M9 Kebanggaan HTC Tak Terlalu Bisa Dibanggakan

Kolom Gadget – HTC memang mengandalkan HTC One M9 tahun ini, namun ternyata kamera HTC One M9 tak terlalu bisa diandalkan oleh penggunanya. Kamera ponsel ini kalah jauh jika dibandingkan flagship dari vendor lain.

Saat kita bicara ponsel flagship, maka seluruh teknologi terbaik sebuah vendor biasanya ditempatkan dalam produk ponselnya itu. Kita bisa melihat Samsung dengan Galaxy S6 dan LG dengan LG G4 miliknya, begitu pula Apple dengan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus miliknya. Tapi tampaknya hal itu tak berlaku untuk HTC One M9 yang merupakan ponsel kebanggaan HTC.

Menurut pengujian yang dilakukan oleh DxOMark, kamera HTC One M9 sangat mengecewakan. Saat dibandingkan dengan kamera dari ponsel flagship vendor lain, HTC One M9 hanya berada di peringkat 21 dengan skor 69. Padahal, rivalnya Samsung Galaxy S6 mampu meraih skor 86 yang menghantarkannya ke posisi puncak. Malahan kamera HTC One M9 tak berbeda jauh dengan Amazon Fire.

Kamera HTC One M9 memang meningkat jika dibandingkan dengan pendahulunya HTC One M8, namun masih belum cukup untuk bersaing dengan flagship lain terutama Samsung Galaxy S6. HTC pun berencana untuk meningkatkan kemampuan kameranya melalui pembaruan dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *