iPhone 6s Pakai Sensor Kamera Sony 12MP RGBW?

Kolom Gadget – Sony dikabarkan bakal menggunakan sensor Sony 12MP yang merupakan langkah baru Apple meningkatkan kemampuan kamera ponselnya. Selain itu, iPhone 6s akan beralih menggunakan sensor kamera RGBW.

iPhone 6s diharapkan menjadi langkah Apple untuk meningkatkan kemampuan kamera produk ponsel pintarnya. Jika beberapa generasi iPhone sebelumnya masih saja mengandalkan kamera 8MP, maka iPhone 6s yang akan datang Apple diharapkan bakal membenamkan sensor berkekuatan 12MP di iPhone 6s miliknya.

Sedikit informasi tambahan didapatkan dari situs berita China yang mengutip media Jepang bahwa iPhone 6s yang akan datang selain membawa sensor 12MP juga akan mulai beralih dari yang sebelumnya menggunakan sensor RGB tradisional menjadi RGBW. Sub-piksel putih juga dikatakan mampu meningkatkan kemampuan kamera dalam mengambil gambar di kondisi cahaya yang rendah.

Fitur lain kamera ini juga disebutkan, yakni penggunaan fitur autofocus serta digunakannya sensor kamera milik Sony. Informasi lain yang telah bocor sebelumnya juga mengungkap bahwa Apple berencana menempatkan dual-kamera dengan dual-tone flash pada sisi belakang ponselnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *