HTC One E9sw Dapatkan Restu TENAA Beredar di Pasar China

Kolom Gadget – Situs TENAA baru saja memberikan restunya untuk mengizinkan ponsel HTC One E9sw beredar di pasar China. Ponsel ini merupakan varian murah dari HTC One E9+ dengan spesifikasi yang telah dipangkas.

HTC kembali dikabarkan membuat ponsel baru, setelah sebelumnya pabrikan ponsel asal Taiwan ini dirumorkan membuat beberapa model ponsel lagi selain flagship HTC One M9. Namun untuk bocoran kali ini adalah HTC One E9sw yang sepertinya bakal menjadi varian murah dari HTC One E9+.

Dengan harga yang lebih murah, sudah tentu spesifikasi yang dibawanya juga menjadi lebih rendah. Ponsel ini menurut situs TENAA yang telah memberikan restunya untuk beredar di pasar China membawa layar 5,5 inci berjenis AMOLED dengan resolusi 720p. Prosesor yang memacu kinerjanya adalah octa-core 1.5GHz didampingi RAM 2GB. Sementara memori internalnya berkapasitas 16GB.

Menurut situs TENAA, HTC juga membekali ponsel ini dengan dua buah kamera dengan resolusi masing-masing 13MP berfitur lampu kilat LED di sisi belakang ponsel dan 4MP UltraPixel di sisi depannya. HTC One E9sw juga dibundel dengan baterai 2.600 mAh.

HTC One E9sw bakal membawa warna-warni yang ceria saat beredar di pasar China. Ada banyak warna yang bisa dipilih oleh konsumen yaitu putih, hitam, merah, oranye, biru, abu-abu, dan emas. Tidak diketahui apakah ponsel berbobot 165 gram dengan ketebalan 7,64 gram ini juga akan beredar di pasar lain atau tidak.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *