HD Remaster Resident Evil Zero Diumumkan

Kolom Gadget – Capcom sudah mengkonfirmasi bahwa pihaknya berencana membuat versi HD remaster untuk game Resident Evil Zero yang dirilis tahun 2002 lalu.

Capcom akhirnya resmi mengumumkan bahwa pihaknya saat ini sedang mempersiapkan versi HD Remaster dari salah satu sekuel game racikan mereka yaitu Resident Evil Zero. Ini tentu menjadi kabar yang paling membahagiakan karena sejak akhir tahun lalu, gosip soal remaster sekuel game ini juga sempat terdengar.

Meski sudah dikonfirmasi, sayangnya belum ada informasi resmi terkait konten-konten baru apa saja yang akan dihadirkan dalam Resident Evil Zero HD Remaster. Meski begitu, dalam versi remaster ini Capcom akan meingkatkan visual dan audio-nya.

Beruntung Capcom juga mengungkap waktu kehadiran Resident Evil Zero HD Remaster ini yang akan dirilis awal tahun 2016 mendatang, yang akan tersedia di platform PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3 dan Xbox 360, serta tak ketinggalan untuk PC.

Resident Evil Zero adalah prekuel Resident Evil pertama yang dirilis tahun 2002 lalu, dan sempat menyambangi Nintendo Wii pada tahun 2008. Dalam game ini, gamer bisa memainkan 2 karakter yaitu seorang polisi wanita dan narapidana bernama Billy Coen.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *