Dengan 2 Baterai, Gionee M5 Tawarkan Daya Tahan Hingga 4 hari

Kolom Gadget – Gionee baru saja merilis sebuah teaser yang menunjukkan ponsel Gionee M5 membawa 2 baterai, dan menjanjikan ketahanan baterai hingga 4 hari.

Gionee M5 mungkin bisa menjadi alternatif bagi konsumen yang tidak bisa lepas dari ponsel baik untuk kebutuhan pekerjaan maupun hiburan. Dengan Gionee M5, ponsel bisa terus menyala lebih lama dari kebanyakan ponsel saat ini. Jika ponsel modern sekarang hanya mampu menyala 1-2 hari saja, Gionee menawarkan dua kali lipat dari apa yang ditawarkan vendor lain terkait ketahanan baterai.

Gionee menawarkan M5 yang mengandalkan dua buah baterai untuk menambah kapasitas baterainya sehingga ponsel bisa menyala lebih lama, hingga 4 hari. Menariknya, Gionee M5 juga bisa bekerja dengan satu baterai. Sehingga sementara salah satu baterai di charger, Gionee M5 bisa tetap menyala dan dibawa pergi. Atau jika anda akan melakukan perjalanan jauh, dua buah baterai menjanjikan waktu yang lebih lama untuk bisa anda gunakan.

Ponsel Gionee M5 sendiri belum dirilis, melainkan baru dikonfirmasi oleh vendor pembuatnya melalui sebuah teaser. Dari gambar, terlihat ponsel itu menunjukkan digunakannya dua baterai dalam ponsel ini. Tentu saja, jangan berharap lebih untuk mendapatkan ponsel yang tipis karena dua buah baterai yang ditempatkan didalamnya tak akan mungkin bisa membuat ponsel ini menjadi tipis seperti yang anda harapkan.

Gionee M5 1

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *