Bocoran Gambar Meizu M1 Note 2 Perlihatkan Relokasi Posisi Tombol Power

Kolom Gadget – Meizu dikabarkan sudah siap dengan penerus Meizu M1 Note yang akan diberi nama dengan Meizu M1 Note 2. Dari gambar terlihat bahwa Meizu memindahkan tombol power yang sebelumnya ada di posisi atas ke sisi kiri.

Masih belum lama sejak Meizu meluncurkan Meizu M1 Note. Namun pabrikan ponsel asal China ini tampaknya sudah bersiap diri dengan ponsel mereka selanjutnya yang disebut dengan Meizu M1 Note 2.

Bocoran baru ponsel ini bahkan sudah beredar di dunia maya. Dari gambar yang memperlihatkan bagian belakang dan sisi kiri ponsel ini, jelas terlihat bahwa Meizu telah merelokasi posisi tombol “power” yang biasanya selalu ditempatkan di sisi atas menjadi ke sisi kiri atau tepatnya berada tepat dibawah tombol volume.

Dari gambar juga terlihat sepertinya Meizu M1 Note 2 menggunakan bahan plastik unibodi yang masih sama seperti generasi saat ini. Rumor dari sumber berbeda pernah mengungkap bahwa Meizu M1 Note 2 bakal membawa layar beresolusi 1080p serta dibekali dengan sensor sidik jari.

Perlu dicatat bahwa informasi ini masih berupa rumor. Beberapa pihak bahkan memperkirakan bahwa ini bukanlah Meizu M1 Note 2, melainkan varian lain dari Meizu M1 Note. Penerus Meizu M1 Note pun juga sepertinya akan menggunakan skema penamaan Meizu M1 Note 2, bukannya Meizu M2 Note.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *