Bermimpi Naik Super Car Aston Martin? Coba Saja UberSuperCar Dari Uber

Kolom Gadget – Uber baru saja menyediakan layanan UberSuperCar, sebuah layanan taksi gratis dari Uber dengan menggunakan supercar Aston Martin. Anda hanya perlu menginstal aplikasi Uber di ponsel anda.

Sempat menuai kontroversi di Jakarta, Uber kembali lagi dengan menawarkan “taksi super” bernama UberSuperCar. Mimpi anda untuk menaiki super car kini bisa terwujud tanpa harus mengeluarkan uang satu kontainer. Karena Uber telah menawarkan taksi super.

Hanya dengan menginstal aplikasi Uber saja, anda bisa menaiki supercar Aston Martin. Setelah memesan layanan taksi UberSuperCar, anda bisa berkeliling kota Jakarta dengan mengendarai mobil taksi super Aston Martin.

Layanan ini merupakan buah kerjasama antara produsen mobil super Aston Martin dengan Uber. Masyarakat Jakarta bisa menjajal menaiki mobil ini mulai tanggal 25-29 Mei pada pukul 11.00-19.00. Untungnya, anda tak perlu merogoh kocek sepeser pun untuk bisa menggunakan layanan “taksi super” ini.

Untuk bisa menggunakan layanan ini, anda harus menginstal aplikasi Uber terlebih dahulu ke smartphone anda dan membuat akun baru.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *