Asus Kerahkan Tim Motherboard dan Notebook Untuk Garap ZenWatch & VivoWatch

Kolom Gadget – Dalam menggarap dan mengembangkan smartwatch Asus VivoWatch dan ZenWatch, Asus harus mengandalkan 2 tim yang diambil dari tim notebook dan motherboard.

Asus boleh berbangga diri dengan keberhasilannya masuk ke pasar ponsel. Namun ternyata, hal yang sama tak berlaku untuk produk smartwatch miliknya. Menurut informasi, Asus kekurangan sumber daya manusia untuk menggarap jam tangan pintar miliknya, ZenWatch dan VivoWatch.

Untuk mengatasi kekurangannya itu, media Taiwan melaporkan bahwa Asus terpaksa mengerahkan tim dari divisi motherboard dan notebook untuk membentuk dua divisi khusus yang akan bertanggung jawab terhadap pengembangan produk jam tangan pintarnya termasuk untuk riset dan inovasi.

Pengembangan jam tangan pintar ZenWatch akan diserahkan kepada tim notebook, sedangkan tanggung jawab VivoWatch dipegang oleh tim motherboard. Dengan begini, diharapkan kedua tim bisa termotivasi dan memiliki semangat dalam mengembangkan produk jam tangan pintar Asus. Apakah strategi Asus ini mampu menghantarkannya untuk membuat jam tangan pintar yang sukses? Kita tunggu saja.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *