ZTE Q519T Diluncurkan Seharga Rp 1,2 Jutaan, Unggulkan Layar Lebar dan Baterai Berkapasitas Besar

Kolom Gadget – ZTE baru saja meluncurkan sebuah ponsel murah yang dibanderol seharga Rp 1,2 jutaan. Ponsel itu adalah ZTE Q519T yang mengandalkan layar lebar dan baterai berkapasitas besar.

ZTE tak hanya meluncurkan ponsel high-end berspesifikasi monster, ZTE Nubia Z9, tetapi juga ponsel low-end yaitu ZTE Q519T. Dijual seharga ¥ 599 atau sekitar Rp 1,2 jutaan, ponsel ini tersedia dalam pilihan warna biru, putih dan emas.

Seperti kebanyakan ponsel China, ZTE Q519T menawarkan spesifikasi yang lumayan mumpuni dikelasnya. Ini terlihat dari prosesor quad-core 1GHz MediaTek MT6735 yang diusungnya serta RAM 1GB yang membekalinya. Memori internalnya tersedia 8GB dengan baterai 4.000 mAh yang mampu membuat ponsel tetap menyala hingga 35 hari waktu siaga.

Selain dapur pacu mumpuni dikelasnya, ZTE Q519T juga menawarkan panel IPS sebagai layarnya yang berdiagonal 5 inci beresolusi 720p. Sementara itu terdapat kamera 5MP di sisi belakang ditemani lampu kilat LED. Sedangkan kamera depannya beresolusi 2MP. Fitur konektivitas yang dibawa adalah Bluetooth 4.0, microUSB 2.0, dual SIM dan termasuk juga dukungan terhadap 4G LTE.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *