Waktu Rilis F1 2015 Ditunda Hingga 10 Juli

Kolom Gadget – Codemasters baru saja mengkonfirmasi bahwa game buatannya akan ditunda hingga 10 Juli mendatang. Namun selain mengumumkan penundaan, trailer baru juga dirilis.

Berita ini menjadi kabar yang sangat buruk bagi para gamer yang sedang menunggu kehadiran F1 2015. Pasalnya, game racing ini akan ditunda perilisannya. Hal ini telah diumumkan oleh pengembangnya sendiri yaitu Codemasters.

Codemasters sendiri sebelumnya pernah mengungkap bahwa game ini akan dirilis bulan Maret. Namun karena bulan tersebut telah lewat, dan masih tidak ada konfirmasi dari pihak pengembang, maka sudah bisa dipastikan tanggal rilis F1 2015 tertunda. Baru-baru ini, Codemasters mengkonfirmasinya meski tidak dijelaskan apa alasan Codemasters menunda game ini.

Namun meski ditunda, untungnya Codemasters mengobati rasa kecewa pengguna dengan merilis trailer baru yang mempertontonkan gameplay F1 2015. Video berdurasi cukup singkat ini memperlihatkan akan seperti apa game ini nantinya

F1 2015 sendiri akan tersedia untuk platform PlayStation 4, Xbox One dan PC. Membawa mesin dan musim kejuaraan baru yang memungkinkan gamer untuk bermain di 2014 FIA Formula One World Championship. Tanggal rilis baru untuk F1 2015 adalah 10 Juli untuk Eropa, Inggris dan Australia. Sedangkan Amerika Utara dirilis 21 Juli. Gamer Brazil harus menunggu lebih lama pada tanggal 24 Juli.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *