Ponsel Dalam Foto Ini Diduga iPhone 6s Berfitur Dual-Lens

Kolom Gadget – Sebuah gambar bocoran memperlihatkan desain iPhone 6s yang kabarnya membawa fitur dual-lens. Dalam foto ini, juga diperlihatkan iPhone 6s membawa dua kamera di belakang ponsel.

Dual-Lens, sebuah fitur kamera yang belakangan disebut-sebut bakal digunakan oleh Apple kedalam iPhone generasi selanjutnya, iPhone 6s. Tentu saja, informasi tersebut sampai saat ini masih sebatas rumor dan belum ada informasi yang membuktikan kebenarannya. Namun salah seorang dengan identitas yang misterius baru saja mengirimkan gambar yang ia duga adalah iPhone 6s.

Foto ini dikirimkan kepada orang-orang yang ada di belakang 9to5Mac. Menurut pengirimnya, foto ini adalah iPhone 6s. Memang benar, logo apel keroak dibelakang ponsel adalah logo Apple, dan terdapat kamera dual-lens di sisi kiri atas ponsel. Namun anehnya desain kamera ini terbilang asal karena tak sesuai dengan faktor estetika yang selama ini ditekankan Apple pada produk-produknya.

Apple juga diprediksi akan menghadirkan iPhone 6s dalam varian warna rose gold oleh beberapa analis. Melihat gambar tersebut, memang terlihat iPhone 6s itu menggunakan warna yang sesuai dengan apa yang sudah diprediksikan selama ini.

 iPhone 6s 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *