Nama Resmi Android M Adalah Kue Kacang “Macadamia”?

Kolom Gadget – Menurut rumor, nama resmi Android versi berikutnya akan diambil dari nama salah satu kue kacang bernama “Macadamia”. Informasi ini diklaim bersumber dari orang dalam tim Android.

Digunakannya nama-nama makanan sebagai penamaan versi Android sudah menjadi pengetahuan yang umum dikalangan pengguna ponsel Android. Tak heran, sejak pertama kali dirilis ke publik oleh Google, sistem operasi ini memang selalu mengambil penamaan dari nama-nama makanan. Termasuk versi Android selanjutnya yang saat ini diberi kode nama Android M oleh pihak internal Google.

Menurut kabar, nama resmi Android M nantinya bakal mengambil nama dari salah satu kue kacang yaitu “Macadamia”. Informasi ini dilaporkan AndroidPolice (23/05/2015) dan kabarnya didengar dari pihak internal tim pengembang Android sendiri. Namun bukan tidak mungkin nama ini bisa salah, karena seperti Android 5.0 yang sebelumnya dikabarkan menggunakan nama Lime Pie atau Lemon Meringue Pie dalam penamaannya, nyatanya nama resminya adalah Android Lollipop.

Nama resmi Android versi berikutnya baru akan dibeberkan kepada publik pada acara Google I/O 2015 yang akan diselenggarakan oleh Google yang akan segera digelar tak lama lagi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *