HTC Kembali Garap Ponsel, Kali Ini Bernama HTC A50C Dari Seri Desire

Kolom Gadget – Melalui sebuah bocoran, HTC diketahui kembali menggarap ponsel bernama HTC A50C. Ponsel ini kabarnya ditempatkan di seri desire, membawa prosesor octa-core dan kamera 13MP.

Tahun ini, HTC gencar meluncurkan ponsel terbaru. Baru-baru ini pabrikan ponsel asal Taiwan itu dikabarkan sedang membuat ponsel bernama HTC A50C. Informasi ini didapat langsung dari pembocor paling akurat, Upleaks.

Informasi mengenai HTC A50C tidak disertai dengan nama resminya, melainkan hanya berupa kode. Namun kita mendapatkan spesifikasi yang terbilang lengkap yakni disematkannya laayr 5,5 inci beresolusi 720 x 1280 pksel serta dapur pacu yang mengandalkan prosesor octa-core MediaTek MT 6735, berdampingan dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Menurut Upleaks, HTC juga menempatkan dua buah sensor kamera di depan dan belakang ponsel yang masing-masing beresolusi 5MP dan 13MP yang sepertinya merupakan sensor buatan Samsung yaitu S5K5E2YA dan S5K3L2XX. Informasi lainnya, HTC A50C dikabarkan membawa dua buah slot SIM serta menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop bercita rasa HTC Sense 7.

Menilik dari fiturnya, ponsel ini sepertinya akan ditujukan untuk kawasan Asia. Meski tidak diketahui negara mana saja yang akan menjadi tujuan pemasaran ponsel ini. Namun bisa jadi HTC hanya memasarkan HTC A50C di China, atau negara asalnya saja.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *