Blackberry Leap Kini Hadir di Singapura

Kolom Gadget – Produsen ponsel asal Kanada, Blackberry baru saja meluncurkan Blackberry Leap di Singapura. Singapura adalah negara pertama di Asia Tenggara yang kedantangan ponsel ini.

Salah satu ponsel teranyar milik perusahaan asal Kanada, Blackberry Leap kini resmi hadir di Singapura. Diresmikan 23 Mei lalu, ini merupakan negara pertama di Asia Tenggara yang kedatangan ponsel ini.

Di Singapura, Blackberry Leap dijual seharga SNG 360 atau sekitar Rp 3,5 juta. Ponsel ini menawarkan layar 5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel, serta dapur pacu yang mengandalkan Snapdragon S4 dengan GPU Adreno yang juga tertanam didalamnya. Sementara itu Blackberry juga membekalinya dengan kamera 8MP di sisi belakang dan 2MP di sisi depan.

Dalam memasarkan Blackberry Leap, Blackberry bekerjasama dengan jaringan outlet M1 Shop dan beberapa operator seluler Singapura yaitu Singtel dan StarHub. Konsumen sudah bisa membeli ponsel ini di seluruh outlet yang tersebar di Singapura.

Blackberry sendiri baru-baru ini merilis Blackberry Leap varian warna putih, tidak diketahui apakah Blackberry juga meluncurkan warna putih dari Blackberry Leap di Singapura.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *