Berkat iPhone 5c, Nyawa Orang Ini Terselamatkan Dari Tembakan Shotgun

Kolom Gadget – Berkat iPhone 5c, nyawa seorang pria di Inggris selamat dari tembakan shotgun yang diarahkan ke perutnya oleh seorang remaja pria di Inggris.

iPhone 5c memang hanyalah versi murah dari perangkat iPhone 5s yang pernah diluncurkan oleh Apple September 2013 lalu. Fitur-fitur yang terdapat pada iPhone 5c mungkin sudah ketinggalam zaman. Bahkan beberapa orang menganggap kasta ponsel ini terlalu rendah. Meski begitu, berkat iPhone 5c inilah nyawa seseorang berhasil lolos dari maut.

Seseorang pria berusia 25 tahun bernama Daniel Kennedy Oktober tahun lalu dilaporkan terlibat kisruh dengan sekelompok remaja di Widnes, Inggris. Kejadian bermula saat salah seorang dari sekumpulan remaja menutup pasokan air untuk apartemen tempat dimana Kennedy tinggal yang membuat Kennedy berniat untuk mendatangi sekelompok remaja itu. Aksi kejar-kejaran pun terjadi, namun salah seorang remaja bernama Ryan Duggan berusia 19 tahun tiba-tiba menembakkan shotgun ke arah perut Kennedy dari jarak dekat. Hal itu melukai perut Kennedy dan membuatnya tersungkur, sementara remaja tersebut melarikan diri.

Dari penyelidikan seorang detektif bernama Gary McIntyre, Kennedy mungkin bisa menghembuskan nafas terakhirnya jika iPhone 5c yang ia miliki tidak berada di sakunya. Karena iPhone 5c tersebut telah menghalangi sejumlah peluru yang mengarah ke perut Kennedy. Sementara Ryan Duggan ditetapkan menjadi tersangka dan digiring ke jeruji besi setelah kasus ini dikembangkan dan barang bukti shotgun ditemukan di semak-semak tak jauh dari lokasi kejadian.

 iPhone 5c 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *