Pengiriman Sony Lavender Dimulai Bulan Depan?

Kolom Gadget – Sony dikabarkan sedang menggarap Sony Lavender, sebuah ponsel yang akan menjadi ponsel selfie kedua setelah Xperia C4. Ponsel ini kabarnya sedang diproduksi dan bakal dikirimkan bulan depan.

Beberapa hari yang lalu kita sempat mendengar Sony sedang menggarap sebuah ponsel selfie baru yang disebut dengan Sony Lavender. Beberapa gambar bocoran juga telah kita lihat, dan kini kembali tersaji sebuah bocoran yang memperlihatkan desain ponsel ini.

Bocoran gambar ini disertai pula dengan informasi terkait waktu pengirimannya. Menurut sumber yang mengaku dekat dengan Sony melansir dari Nowhereelse (23/05/2015) mengatakan bahwa Sony Lavender saat ini tengah diproduksi dan akan mulai dikirimkan bulan depan.

Dari informasi sebelumnya, Sony Lavender dikabarkan akan mengandalkan fitur kamera, dan menjadi menjadi ponsel selfie kedua dari Sony setelah Sony Xperia C4 yang baru saja diluncurkan. Ponsel ini menawarkan dua buah kamera depan dan belakang yang keduanya beresolusi 13MP. Kedua kamera ini juga didampingi lampu kilat LED. Sony menempatkan modul kamera milik sendiri yakni Sony IMX214.

Spesifikasi lainnya yang terungkap sejauh ini adalah digunakannya panel 5,5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel sebagai layar dan dipacu oleh prosesor octa-core 1.7GHz dari chipset 64-bit MediaTek MT6752 yang didalamnya juga dibenamkan GPU Mali-T760, berdampingan dengan RAM 2GB. Ponsel ini menjalankan Android 5.0 dan tersedia versi dual-SIM.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *