Oppo R7 Diperkenalkan Pada 27 Mei di Indonesia

Kolom Gadget – Oppon akan segera memboyong ponsel terbarunya di Indonesia, Oppo R7. Tidak diketahui apakah Oppo R7 Plus juga akan diperkenalkan dalam acara itu, namun Oppo berniat memperkenalkannya pada 27 Mei di Indonesia.

Oppo baru saja meresmikan 2 ponsel terbarunya yakni Oppo R7 dan Oppo R7 Plus beberapa waktu lalu. Namun mengingat Indonesia merupakan pasar yang besar bagi Oppo, pabrikan ponsel asa China ini tak butuh waktu lama hingga menghadirkannya di Indonesia. Oppo rencananya akan memperkenalkan ponsel terbarunya ini dalam waktu dekat di Indonesia.

Undangan telah dikirimkan ke sejumlah awak media untuk menghadiri sebuah acara peresmian bertajuk “The Launch of Style in a Flash” yang akan diselenggarakan oleh Oppo. Bertempat di Bilangan, Jakarta Utara, Oppo bakal meluncurkan ponsel ini di Indonesia pada tanggal 27 Mei. Sayangnya, belum jelas apakah Oppo akan meluncurkan kedua model ponselnya yakni Oppo R7 dan Oppo R7 Plus di Indonesia atau salah satunya saja.

Oppo R7 dan R7 Plus merupakan ponsel terbaru Oppo yang menawarkan prosesor octa-core 64-bit dari chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang dibawanya, serta mengusung RAM 3GB.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *