Sony Xperia M4 Aqua Mulai ‘Jelajahi’ Inggris

Kolom Gadget – Sony baru saja meluncurkan salah satu ponsel miliknya yang tahan air dan debu, Sony Xperia M4 Aqua di Inggris. Ponsel ini hanya tersedia versi locked dengan kontrak oleh operator disana.

Pertama kali diperkenalkan Maret lalu, Sony Xperia M4 Aqua akhirnya sampai juga di Inggris. Ponsel ini akan mulai menjelajahi dan terdapat di berbagai wilayah di Negeri Raja ini. Namun, konsumen Inggris yang ingin membeli Xperia M4 Aqua ini tampaknya harus membelinya dengan kontrak oleh operator, karena untuk saat ini Sony hanya meluncurkan Xperia M4 Aqua versi locked.

Konsumen Inggris yang ingin membeli versi unlocked dari Sony Xperia M4 Aqua harus menunggu lebih lama untuk bisa membelinya. Bukan hanya itu saja, konsumen juga harus memilih tiga dari empat warna tersedia saja yang disediakan. Konsumen yang tertarik untuk membeli warna coral dari ponsel ini harus menahan diri untuk menunggu hingga bulan Juni mendatang.

Menariknya, dengan sistem kontrak 2 tahun anda bisa memiliki Sony Xperia M4 Aqua secara cuma-cuma alias gratis, meskipun konsumen dibebankan harus menggunakan paket yang ditawarkan operator senilai £ 15.50 atau sekitar Rp 315.000 per bulan. Masing-masing operator di Inggris menawarkan kebijakan berbeda kepada pelangganya untuk membeli ponsel ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *