Di Amerika Serikat, LG G4 Bisa Dimiliki Gratis! Tapi…

Kolom Gadget – Di Amerika Serikat, LG G4 bisa dimiliki oleh konsumen disana tanpa perlu membelinya. Hal ini ditawarkan oleh salah satu operator di Amerika Serikat, Sprint.

LG G4 menjadi ponsel unggulan dari LG. Ponsel ini menjadi pesaing langsung Samsung Galaxy S6 & S6 Edge. Jika anda berniat membeli ponsel flagship, LG G4 ada di jajaran pilihan yang bisa anda beli. Bukan cuma membawa spesifikasi tinggi, ponsel ini juga dijual lebih murah dari Galaxy S6. LG G4 bahkan bisa dimiliki gratis oleh konsumen, namun bukan di Indonesia.

Di Amerika Serikat, salah satu operator di negara itu, Sprint akan memberikan ponsel ini kepada pelanggannya seharga USD 0. Namun tak begitu saja bisa anda dapatkan, karena anda harus mengikat kontrak untuk bisa membawa pulang ponsel ini. Selain itu, LG G4 yang anda gunakan tak benar-benar anda miliki sepenuhnya, melainkan hanya dipinjamkan (atau tepatnya, disewakan).

Sprint menawarkan beberapa opsi pembelian LG G4 kepada pelanggannya di Amerika Serikat. Salah satu pilihan menawarkan LG 4 seharga USD 0 kepada pelanggannya, namun anda harus menghabiskan biaya USD 18 (sekitar Rp 230 ribuan) per bulan hingga akhir masa sewa. Setelah masa sewa berakhir, pengguna bisa mengembalikan LG G4, menyewa perangkat lain, atau bisa juga membelinya. Opsi ini diberi nama “Sprint Lease”.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *