Windows 10 Beta Untuk Xbox One Akan Dirilis Setelah Musim Panas

Kolom Gadget – Eksekutif Microsoft untuk divisi Xbox One telah mengkonfirmasi bahwa Windows 10 akan mendukung Windows 10. Namun pejabat tersebut belum mau mengungkap detailnya.

Jika Windows 10 sudah bisa dicicip pengguna ponsel dan PC melalui public preview, lantas bagaimana dengan Xbox One? Sejauh ini, Windows 10 masih belum bisa dicicipi di konsol Xbox One. Namun bukan berarti Microsoft tidak menghadirkan OS ini di platform Xbox One, karena salah satu eksekutif Microsoft telah mengkonfirmasinya.

Microsoft melalui Kepala Xbox Phil Spencer memberikan pernyataan yang sangat jelas saat ia ditanyai oleh pengguna Twitter mengenai Windows 10 untuk Xbox One. Saat itu Spencer menjawab bahwa “itu akan terjadi setelah musim panas.” Itu berarti Xbox One memang akan mendukung Windows 10. Meski tidak menjelaskan secara detail, namun Xbox One juga akan mendukung Universal Apps.

Mengenai peluncurannya, mengingat Microsoft baru akan meluncurkan Windows 10 dan Windows 10 Mobile pada musim panas tahun ini, maka bisa jadi Microsoft baru akan merilis Windows 10 untuk Xbox One setelahnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *