Tablet HTC H7 Dipacu Prosesor Quad-Core dan Mendukung Dual-SIM

Kolom Gadget – Tablet terbaru HTC terungkap oleh situs Zauba yang mendata tablet terbaru bernama HTC H7. Spesifikasi tablet ini juga terungkap, dengan membawa prosesor quad-core dan layar 7 inci.

Beberapa hari yang lalu kita sudah mendengar bahwa HTC sedang bekerja untuk membuat produk tablet terbarunya. Kita telah mendengar sebuah tablet entry-level yang sedang digarap HTC, juga sebuah prototipe tablet HTC. Kini, kita kembali menemukan bocoran terbaru mengenai tablet HTC tersebut.

Bocoran ini didapat dari situs Zauba yang mengurus masalah pendataan impor India, memperlihatkan adanya tablet HTC H7 yang dikirim ke negara itu. Beberapa spesifikasi tablet ini bahkan terungkap dari bocoran tersebut. Misalnya saja digunakannya prosesor quad-core 1.2GHz serta layar sentuh seluas 7 inci.

Situs Zauba juga mendata HTC H7 dibekali dengan RAM 1GB dan memori penyimpanan internal 16GB, serta didukungnya fitur dual SIM pada tablet. Tak ketinggalan nilai tablet tersebut yang berada di harga INR 9,565 (sekitar Rp 1,9 juta). Tentu saja, ini bukan merupakan harga final tablet ini.

Bukan kali pertama, HTC pernah membuat tablet pada tahun 2011 lalu, meski tidak terlalu berhasil. Kesuksesan HTC membuat tablet datang saat pabrikan asal Taiwan ini digandeng oleh Google untuk membuat Nexus 9.

 data zauba HTC H7

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *