Sony Xperia Z4 Merembet ke Hong Kong dan Taiwan

Kolom Gadget – Sony dikabarkan bakal membawa Sony Xperia Z4 ke Hong Kong dan Taiwan minggu depan, namun dengan nama yang berbeda, yaitu Sony Xperia Z3+.

Saat pertama kali dirilis, Sony memberi kejutan kepada dunia karena vendor asal Jepang itu mengumumkan bahwa pihaknya hanya memasarkan Xperia Z4 di negara asalnya saja. Namun ternyata pemasaran Xperia Z4 mulai merembet ke negara lain yaitu Hong Kong dan Taiwan.

Sejumlah media di Hong Kong dan Taiwan telah menerima undangan dari Sony yang mengajak para awak media untuk hadir di sebuah acara peluncuran ponsel yang diselenggarakan minggu depan, yang kemungkinan besar bakal menjadi awal kehadiran Sony Xperia Z4 di 2 negara itu. Namun bukan sebagai Xperia Z4, melainkan sebagai sosok berbeda yaitu Xperia Z3+.

Sony Xperia Z4 sendiri saat ini membawa layar 5,2 inci beresolusi 1080p dengan Snapdragon 810 terbenam didalamnya memacu kinerja yang didukung oleh RAM 3GB. Sementara memori internal perangkat tersedia 32/64GB dan memancangkan sensor 20.7MP di sisi belakang juga 5.1MP di sisi depannya. Ponsel juga mendukung 4G LTE serta dibekali dengan baterai 2.930 mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *