‘Need For Speed’ 2015 Akhirnya Diungkap, Bakal Rilis September

Kolom Gadget – Electronic Arts akhirnya mengungkap game Need for Speed sekuel selanjutnya yang akan dirilis September tahun ini. EA menyatakan bahwa sekuel ini adalah reboot penuh.

Electronic Arts akhirnya mengungkap sekuel terbaru Need for Speed yang tak bisa dibilang sekuel karena EA hanya menamai sekuel ini dengan “Need for Speed” saja tanpa embel-embel apapun. Tak aneh, mengingat EA juga telah mengatakan bahwa Need for Speed 2015 ini hanyalah reboot penuh dari franchise Need for Speed.

Namun bukan tanpa perubahan, Electronic Arts menyebutkan pihaknya telah menambahkan beberapa fitur baru seperti kustomisasi yang lebih mendetail, budaya balapan di perkotaan yang otentik, dunia malam yang bisa dijelajahi dengan bebas, dan narasi yang bisa membuat para player betah memainkan game ini.”

Game ini dibuat oleh studio asal Swedia, Ghost Games yang pada tahun 2013 lalu juga pernah meracik sekuel Need for Speed: Rivals. Meski tidak mengungkap detail tentang game ini, namun EA telah merilis sebuah video teaser Need For Speed 2015. Sekedar menambahkan, game ini akan tersedia untuk platform PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *