LG G4 Bercita Rasa Dual SIM Tersedia di Beberapa Negara, Indonesia?

Kolom Gadget – LG ternyata meluncurkan varian dual SIM dari LG G4. Ponsel ini sudah tersedia di beberapa negara seperti Hong Kong, Arab Saudi dan Thailand. Lalu bagaimana dengan Indonesia?

Dual SIM menjadi fitur yang sangat popuper di negara-negara Asia, khususnya negara berkembang seperti China, Malaysia, dan tentu saja Indonesia. Tak heran beberapa pabrikan ponsel menyediakan fitur ini di banyak ponselnya. Termasuk LG yang berniat menyediakan varian dual-SIM untuk ponsel unggulannya LG G4.

Beberapa waktu lalu juga sempat muncul bocoran ponsel LG G4 yang hadir dengan cita rasa dual-SIM. Ponsel tersebut memiliki menu untuk beralih SIM. Kini, hal itu benar-benar terjadi. LG telah meluncurkan LG G4 Dual SIM di beberapa negara.

Beberapa negara yang tersedia LG G4 Dual SIM adalah Hong Kong dengan nomor model LG G4 H818N (dual-LTE) yang dijual dengan harga HKD 5.700 (sekitar Rp 9,6 juta). Negara lainnya adalah Arab Saudi bernomor model LG G4 H818P dengan banderol SAR 2.500 (sekitar Rp 8,7 juta). Juga Thailand dengan nomor model yang sama seperti Arab Saudi seharga THB 21.900 (Rp 8,6 juta). Versi yang sama juga segera bisa ditemukan di Ukraina.

Lalu bagaimana dengan Indonesia? Tidak ada konfirmasi. Indonesia juga merupakan negara berkembang yang konsumennya menyukai fitur dual-SIM, sehingga tidak menutup kemungkinan akan hadir LG G4 dengan cita rasa yang sama.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *