iPhone 6s Diisukan Lahir Prematur

Kolom Gadget – Apple dikabarkan bakal mempercepat kelahiran iPhone 6s dari yang seharusnya bulan September menjadi bulan Agustus. Beberapa orang menilai ini dilakukan karena mendengar Samsung berencana mempercepat kelahiran Galaxy Note 5.

Tampaknya isu kelahiran prematur bukan hanya mendera Samsung Galaxy Note 5 saja, namun juga pesaingnya iPhone 6s. Seperti diketahui, Samsung sebelumnya dikabarkan mempercepat perilisan Galaxy Note 5 lantaran menghindari kesalahan serupa seperti tahun sebelumnya, dimana penjualan Galaxy Note 5 tidak sekencang iPhone 6s lantaran Galaxy Note 5 kalah start dengan iPhone 6s. Meskipun Galaxy Note 5 dirilis lebih dulu, namun peluncuran iPhone 6s mendahului Galaxy Note 5 karena iPhone 6s dirilis dan diluncurkan bersamaan.

Hanya saja, Ming-Chi Kuo memprediksi iPhone 6s bakal rilis sebulan lebih awal, yaitu pada bulan Agustus karena biasanya Apple meluncurkan iPhone miliknya pada bulan September. Dari rumor terpisah, Apple juga dikabarkan sedang mempersiapkan iPhone 6c selain 6s & 6s Plus yang akan diluncurkan pada saat bersamaan.

Tak sampai disitu, melihat iPhone 6 saat ini lebih diminati dari pada iPhone 6 Plus, Kuo pun menambahkan bahwa Apple akan kembali mempersiapkan iPhone 6s dengan kuota yang lebih besar, yakni mencapai 65% sementara sisa kuota lainnya sebesar 35% diberikan kepada iPhone 6s Plus.

Beberapa orang menilai dipercepatnya peluncuran iPhone 6s ini lantaran mendengar isu Samsung yang akan mempercepat kelahiran Galaxy Note 5. Meskipun Samsung sendiri telah membantah hal tersebut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *