iPhone 6s Dibekali RAM LPDDR4 2GB, Force Touch & Lampu Kilat Dual-LED?

Kolom Gadget – Perusahaan periset teknologi memprediksi Apple akan menempatkan modul RAM LPDDR4 sebesar 2GB kedalam iPhone 6s & 6s Plus. Selain itu juga diadopsikan teknologi Force Touch dan lampu kilat dual-LED.

Bocoran tentang iPhone 6s semakin deras. Setelah sebelumnya dikabarkan bakal membawa RAM 2GB, kini informasi yang lebih jelas tentang iPhone generasi selanjutnya ini kembali muncul.

Adalah TrendForce, perusahaan riset yang mengungkap prediksi mereka. Menurut informasi, Apple akan menempatkan RAM 2GB, sesuai dengan informasi sebelumnya. Meskipun kali ini lebih jelas mengatakan bahwa Apple akan membenamkan RAM LPDDR4 kedalamnya yang dipasok oleh Samsung dan SK Hynix, dengan 20.000 wafer modul RAM dipasok oleh masing-masing perusahaan. Informasi lainnya juga mengungkap bahwa Apple akan meningkatkan memori internal iPhone 6s miliknya dari yang sebelumnya 16GB menjadi 32GB, dengan sekitar 18% dari seluruh konsumsi ditujukan untuk iPhone 6s dan 6s Plus.

TrendForce juga mengklaim Appe akan mengadopsikan teknologi Force Touch, sebuah modul sentuh sensitif yang mampu menerima dan mengerjakan perintah tergantung pada seberapa kuat tekanan yang diterima diatas layar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *