10 Juta Unit ZTE Nubia Z9 Terjual Hanya Dalam 10 Menit di China

Kolom Gadget – Laporan dari China mengatakan bahwa ZTE berhasil memasarkan 10 juta unit ZTE Nubia Z9 hanya dalam waktu 10 menit saja di China. Pencapaian ini terbilang sangat besar.

ZTE tampaknya melakukan pekerjaannya dengan baik memproduksi ponsel yang diidamkan banyak orang. Bagaimana tidak, laporan dari China menyebutkan bahwa hari ini ZTE telah berhasil memasarkan 10 juta unit ponsel ZTE Nubia Z9 hanya dalam waktu 10 menit saja di negara asalnya, China.

ZTE Nubia Z9 menawarkan desain yang indah dipadukan dengan kinerja yang baik. Didalamnya menggunakan chipset 64-bit Snapdragon 810 yang diatur dalam konfigurasi prosesor octa-core dengan GPU Adreno 430 didalamnya, dan berdampingan dengan RAM 4GB untuk memacu kinerja. ZTE membubuhkan layar berdiagonal 5,2 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel serta memiliki aspek rasio 74% pada bodinya. Layar ponsel ini juga tampil apik lantaran membentang dari tepi ke tepi sehingga terlihat seperti tidak memiliki bezel.

ZTE menyediakan ZTE Nubia Z9 versi “elite” dan “eksklusif” yang masing-masingnya membawa modul kamera 16MP terduduk di sisi belakang dan 8MP di sisi depannya. Memori internal ponsel ini berkapasitas 32GB serta dibekali pula dengan baterai 2.900 mAh yang tidak bisa dilepas. Ponsel menjalankan sistem operasi Android 5.0.2. Menurut informasi, ponsel ini memiliki kemungkinan untuk hadir dan dipasarkan di Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *