Sony Xperia Z, ZR, ZL & Z Tablet Terima Android Lollipop

Kolom Gadget – Beberapa perangkat dari seri Xperia Z yakni Sony Xperia Z, Sony Xperia ZR, Sony Xperia ZL dan Sony Xperia Z Tablet akhirnya mendapatkan pembaruan perangkat lunak ke Android Lollipop.

Sony akhirnya benar-benar menggulirkan pembaruan perangkat lunak Android Lollipop untuk beberapa perangkatnya di lini Z seperti Sony Xperia Z, Xperia ZR, Xperia ZL dan Xperia Z Tablet. Pembaruan ini kini telah diluncurkan melalui OTA (over-the-air).

Untuk saat ini, perangkat lunak baru digulirkan ke beberapa negara seperti Taiwan, Hong Kong, Bolivia dan Bangladesh. Dalam waktu dekat, pasar lain mungkin akan segera menerima pembaruan serupa. Sampai saat itu tiba, anda bisa memastikan ponsel seri Xperia Z yang anda genggam memiliki setidaknya 1,2GB memori kosong (disarankan 2GB) di ponsel anda agar bisa menginstal pembaruan ini.

Perangkat lunak yang digulirkan sendiri berukuran 700MB dan membawa Android versi 5.0.2 Lollipop. Perangkat lunak ini akan mengantarkan Material Design pada ponsel anda serta Intelligent lock screen termasuk pengaturan yang bisa disesuaikan. Android 5.0.2 Lollipop juga membawa fitur multi-user dan mode guest, termasuk memindahkan aplikasi ke microSD.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *