OnePlus 2 Terdeteksi Radar Geekbench

Kolom Gadget – Situs penguji benchmark mendeteksi adanya ponsel OnePlus 2 dengan nomor model A2001 yang membawa chipset Snadpragon 810 dan RAM 3GB.

OnePlus 2 akan menjadi penerus ponsel OnePlus One, ponsel ini sudah dikonfirmasi keberadaannya oleh OnePlus sendiri. Hanya saja, sampai saat ini masih belum diketahui detail ponsel tersebut kecuali dari beberapa bocoran dan rumornya saja.

Termasuk kali ini, OnePlus 2 terdeteksi radar Geekbench namun bukan sebagai OnePlus 2, melainkan pendahulunya, OnePlus One. Meski begitu, nomor model yang terdeteksi bukanlah OnePlus One (A0001), melainkan A2001 yang bisa jadi merupakan nomor model OnePlus 2.

Dari situs Geekbench kita mendapatkan beberapa informasi terkait ponsel ini seperti digunakannya prosesor octa-core 1.55 GHz untuk mendukung kinerja ponsel yang menjalankan OS Android 5.1 Lollipop. Hal ini sesuai dengan pernyataan CEO OnePlus, Liu Zuohu yang pernah menyiratkan bahwa suksesor OnePlus One ini bakal menggunakan Snapdragon 810 dari Qualcomm sebagai dapur pacunya.

Tak sampai disitu, informasi yang kita dapatkan dari sini adalah digunakannya RAM 3GB. Sementara itu sumber lain mengatakan OnePlus 2 bakal difasilitasi dengan sensor sidik jari. Informasi dari sumber lain juga sempat mengatakan bahwa OnePlus 2 bakal diluncurkan pada kuartal ketiga tahun ini dengan harga sekitar CNY 2.499 atau sekitar Rp 5,2 juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *