Microsoft Hadirkan Xbox One Warna Putih Edisi “Halo: The Master Chief Collection”

Kolom Gadget – Microsoft dalam mempromosikan game ‘Halo: The Master Chief Collection’ membuat lagi konsol Xbox One warna edisi  ‘Halo: The Master Chief Collection’ yang akan dijual terbatas.

Apa yang paling diinginkan dari seorang dalam memiliki produk adalah berbeda dengan yang lain. Sayangnya, semua produk elektronik biasanya diciptakan untuk dipasarkan dalam jumlah besar sehingga tidak mungkin bagi perusahaan untuk menciptakan satu yang sesuai pesanan konsumen. Namun jika anda hanya ingin produk yang tidak terlalu mainstream, Xbox One edisi “Halo: The Master Chief Collection” mungkin bisa memenuhi harapan.

Microsoft baru saja menghadirkan varian warna putih dari konsol game miliknya, Xbox One. Kehadiran Xbox One warna putih ini tidak akan sebanyak Xbox One warna hitam yang selama ini kita temukan, karena Xbox One warna putih hanya dijual terbatas yang tujuannya untuk mempromosikan game terbaru “Halo: The Master Chief Collection.”

Xbox One edisi spesial “Halo: The Master Chief Collection” akan dibundel dengan konsol Xbox One warna putih dan kontrolernya. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan kode digital yang bisa dipakai untuk mengunduh game “Halo: The Master Chief Collection.”

Menurut Microsoft, bundel ini akan tersedia hanya di Amerika Serikat dalam jumlah yang terbatas di beberapa pengecer lokal di Negeri Paman Sam. Xbox One edisi spesial warna putih “Halo: The Master Chief Collection” akan dijual seharga sebesar USD 349,99.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *