LG G Stylo & Leon Kunjungi Paman Sam

Kolom Gadget – LG baru saja memboyong 2 ponselnya LG G Stylo dan LG Leon ke Amerika Serikat. Disana, ponsel ini dipasarkan melalui operator T-Mobile dengan cicilan dan ketentuan.

Negeri Paman Sam saat ini kedatangan produk ponsel baru dari LG. Ponsel pintar tersebut adalah LG G Stylo yang sempat dirilis di negara asal LG di Korea Selatan, dan LG Leon LTE. Kedua ponsel tersebut pertama kali dirlis masing-masing pada bulan April dan Februari.

Di Amerika Serikat, penjualan kedua ponsel dipasarkan oleh operator disana yakni T-Mobile. Pelanggan pascabayar operator tersebut sudah bisa membelinya dengan berbagai ketentuan dan cicilan yang sudah ditetapkan oleh operator. Namun pada dasarnya operator menjual seharga USD 289,92 atau sekitar Rp 3,8 juta. Sedangkan LG Leon LTE sendiri dijual seharga USD 149,76 (sekitar Rp 1,9 juta) dengan cicilan.

Khusus untuk LG Leon, T-Mobile ternyata memberikan pilihan untuk membawa pulang ponsel ini secara gratis. Konsumen prabayar bisa membelinya dengan berlangganan paket yang ditawarkan operator tersebut senilai USD 40 (sekitar Rp 500 ribuan) atau lebih per bulan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *