Harga Sony PlayStation 4 Dipangkas?

Kolom Gadget – Kabar burung berhembus yang mengungkap rencana Sony untuk memangkas harga konsol game unggulan miliknya PlayStation 4. Pemangkasan harga juga berlaku untuk PS Vita.

Sony dan Microsoft memang bersaing sangat ketat di pasar konsol game. Sony dengan PlayStation 4 miliknya, dan Microsoft dengan Xbox One. Kedua perusahaan ini memang merupakan pemain besar di pasar ini, terlebih memang tidak ada banyak perusahaan yang bermain disini. Perusahaan lain yang juga menghadirkan konsol game adalah Nintendo, meski taringnya tidak terlalu terlihat.

Namun pada akhirnya Sony masih menjadi pemangku kekuasaan ranah konsol game dunia. Bukan tanpa kesulitan, perusahaan asal Jepang ini terus menerima tantangan dari rivalnya Xbox One melalui pemangkasan harga Xbox One. Microsoft yang menjadi lawan tandingnya sudah beberapa kali memangkas harga Xbox One untuk bisa mengimbangi pertempuran dengan PlayStation 4. Pada akhirnya, Sony tetap kukuh dengan harga awalnya.

Namun baru-baru ini menurut informasi dari WholesomeGamer (20/05/2015), berhembus kabar bahwa Sony berniat memangkas harga jual PlayStation 4 dalam waktu dekat. Meskipun informasi ini sebenarnya masih belum dikonfirmasi oleh pihak Sony.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *