DLC ‘Criminal Activity’ Battlefield Hardline Dirilis Bulan Juni

Kolom Gadget – Visceral Games selaku developer game Battlefield Hardline akan segera merilis DLC baru berjudul Criminal Activity bulan Juni mendatang.

Developer game Battlefield Hardline, Visceral Games baru saja mengkonfirmasi bahwa DLC baru Criminal Activity akan dirilis bulan Juni. Rilisan baru DLC ini akan membawa empat peta dan beberapa permainan baru kedalamnya.

Dari keempat peta baru tersebut, dua peta diantaranya akan berada di malam hari dengan fokus pada perusakkan. Utamanya, pada apa saja yang bisa dan tidak bisa dihancurkan. Namun bukan hanya itu saja, penggemar yang mendapatkan DLC ini juga akan mendapatkan enam topeng baru.

Visceral juga mengungkapkan bahwa pihaknya juga telah menambahkan kendaraan baru dalam paket pertamanya. Anggota premium berkesempatan untuk mendapatkan DLC ini lebih awal, yaitu pada bulan Juni mendatang. Sayangnya, tidak ada konfirmasi kapan DLC ini akan dirilis secara luas.

Selain dua kendaraan baru, DLC baru Battlefield Hardline Criminal Activity juga membawa 2 jenis amunisi baru untuk beberapa jenis senjata dan tiga senjata baru, serta berbagai fitur dan item lainnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *