Android 5.1.1 Lollipop Dirilis Untuk Nexus 4, 5 dan 9 LTE

Kolom Gadget – Google baru saja menggulirkan pembaruan perangkat lunak Android 5.1.1 Lollipop untuk perangkat Nexus milik Google diantaranya adalah Nexus 4, 5 dan Nexus 9 LTE.

Setelah sebelumnya tersedia untuk Nexus 9, 10 dan set-top box Nexus Player, Android 5.1.1 kini dirilis untuk perangkat smartphone Google yaitu Nexus 4, Nexus 5 dan Nexus 9 LTE. Pembaruan ini akan memperbaiki beberapa bug bagi ketiga ponsel tersebut.

Lantaran bukan update mayor, pengguna yang memegang satu dari ketiga ponsel diatas jangan terlalu berharap melihat banyak perubahan. Android 5.1.1 hanya membawa peningkatan terhadap kinerja perangkat dan perbaikan bug saja yang memang penting untuk sistem.

Lagi pula, pembaruan ini juga hanya berukuran 25MB saja sehingga sudah pasti tidak membawa banyak fitur baru didalamnya. Selain itu, ukuran 25MB juga tidak terlalu memberatkan kuota dan waktu anda.

Peluncuran dilakukan melalui udara (over-the-air) dan akan langsung tersedia di seluruh wilayah pemasaran Nexus 4, 5 dan Nexus 9 LTE. Meski begitu, mungkin ada jeda waktu diantara pasar yang satu dengan yang lainnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *