Sharp Aquos Crystal 2 Diperkenalkan, Bawa Layar ‘Nyaris’ Tanpa Bezel

Kolom Gadget – Pabrikan elektronik asal Jepang, Sharp baru saja memperkenalkan ponsel baru mereka di negara asalnya. Ponsel ini adalah Sharp Aquos Crystal 2 yang membawa layar dengan bezel yang tipis.

Pabrikan elektronik asal Jepang baru saja meluncurkan ponsel terbarunya Sharp Aquos Crystal 2. Ponsel ini merupakan penerus dari generasi sebelumnya Sharp Aquos Crystal yang diluncurkan pertengahan tahun lalu. Membawa layar seluas 5,2 inci yang memiliki bezel tipis.

Sharp telah menjadikan Aquos Crystal 2 sebagai ponsel yang memiliki ketahanan terhadap air. Selain itu, ponsel ini juga mendukung mobile wallet. Bicara soal ketahanannya terhadap air, Sharp mengatakan ponsel ini hanya tahan terhadap percikannya saja, tetapi tidak untuk direndam. Sharp juga telah menambahkan sensor di sisi ponsel ini yang bisa mendeteksi sentuhan, fitur ini disebut dengan Grip Magic.

Mengenai spesifikasi, Sharp Aquos Crystal 2 membawa layar S-PureLED beresolusi 720p dan membawa kamera utama 8MP. Kamera depannya yang beresolusi 2MP ditempatkan di sisi bawah ponsel lantaran sisi atasnya dibuat penuh oleh layar. Untuk memori internal, Sharp menyediakan RAM 2GB dan ROM 16GB. Ponsel ini juga dipacu oleh chipset Snapdragon.

Fitur lainnya adalah HD Voice, dukungan LTE, Wi-Fi b/g/n 2.4GHz, NFC, dan mobile TV 1-seg. Kapasitas baterai Sharp Aquos Crystal 2 masih sama seperti generasi sebelumnya yakni 2.030 mAh. Meski begitu, Sharp mengklaim layar ponsel ini lebih hemat daya meski layar Sharp Aquos Crystal 2 telah ditingkatkan kecerahannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *