Oppo R7 & R7 Plus Resmi Diumumkan

Kolom Gadget – Oppo akhirnya meluncurkan 2 ponsel unggulannya Oppo R7 dan Oppo R7 Plus yang selama ini hanya kita dengar melalui rumor dan bocoran. Ponsel ini telah dipasarkan di China.

Setelah muncul beberapa kali sebagai rumor, Oppo kali in benar-benar memperkenalkan ponsel unggulan mereka, Oppo R7 dan Oppo R7 Plus. Kedua ponsel ini diperkenalkan kepada publik di sebuah acara yang diselenggarakan secara khusus di kota beijing, China.

Apa yang ditawarkan dari kedua ponsel ini adalah desain futuristik menggunakan bahan metal. Selain itu, khusus untuk Oppo R7 Plus tampak lebih menawan dengan layar yang memenuhi sisi depannya, melebar dari tepi ke tepi. Ponsel ini jika dilihat sekilas seperti tanpa menggunakan bezel. Meskipun, ini hanyalah trik mengelabui mata kita.

Baik Oppo R7 dan Oppo R7 Plus sama-sama ditenagai oleh chipset Snapdragon 615 dari Qualcomm, yang merupakan chipset dengan konfigurasi prosesor octa-core 64-bit didalamnya untuk memacu kinerja ponsel yang menjalankan OS Android 5.1 Lollipop bercita rasa ColorOS v2.1 UI. Dapur pacunya ini juga dilengkapi dengan RAM 3GB. Sementara memori internalnya disediakan 16GB untuk Oppo R7 dan 32GB untuk Oppo R7 Plus yang bisa diekspansi melalui slot microSD.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *