Oppo Neo 5s Sudah Nampang di Website Resmi Oppo

Kolom Gadget – Oppo Neo 5s sudah didepan mata. Pasalnya website resmi Oppo sudah mempublikasikan ponsel ini di website resminya. Itu berarti, peluncuran ponsel ini mungkin hanya tinggal menghitung hari.

Sebelumnya kita telah mendengar ponsel baru yang akan menjadi generasi penerus Oppo Neo 5. Ponsel ini berjuluk Oppo Neo 5s yang akan mengggantikan kedudukan Neo 5 yang diluncurkan Agustus tahun lalu.

Kehadiran Oppo Neo 5s ini pun telah didepan mata. Pasalnya, Oppo telah mempublikasikan ponsel ini di website resminya. Sehingga bisa kita pastikan ponsel ini bakal meluncur dalam beberapa hari atau minggu ke depan.

Untuk spesifikasi, menurut informasi sebelumnya Oppo Neo 5s menawarkan dapur pacu berupa prosesor quad-core Snapdragon 410 1.2GHz dengan GPU Adreno 306 didalamnya. Selain itu, kinerja juga dipacu oleh RAM 1GB dan memori internal 8GB yang bisa diperluas hingga 128GB melalui microSD. Oppo juga menyematkan panel IPS 4.5 inci sebagai layarnya dengan resolusi 854 x 480 piksel yang diklaim memiliki sensitifitas yang lebih tinggi dari biasanya.

Ditancapkan pula kamera 8MP berteknologi Pure Image 2.0 di sisi belakang bersanding manis dengan lampu kilat LED dan sensor 2MP di sisi depannya. Ponsel ini menjalankan Android 4.4 KitKat pre-instal dan dibekali baterai 2.000 mAh. Mengenai harga jual, Oppo melabel ponsel ini dengan harga $190 atau sekitar Rp 2,5 juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *