LG Berencana Merilis Flagship Baru Paruh Kedua 2015

Kolom Gadget – Salah seorang pejabat LG baru saja mengungkapkan bahwa perusahaannya berencana merilis ponsel flagship baru paruh kedua 2015 ini.

LG memang belum lama meluncurkan LG G4, ponsel flagship LG tahun ini. Perusahaan raksasa Korea Selatan ini bahkan baru saja meluncurkan LG G Stylus dan LG G4c kemarin sebagai varian lain dari LG G4. Namun LG dilaporkan berencana meluncurkan ponsel flagship baru semester kedua 2015 ini.

Informasi ini dilaporkan oleh Focus Taiwan. Menurut sumber informasi, salah seorang pejabat LG telah menegaskan bahwa flagship baru LG akan tiba semester kedua tahun ini. Hal yang sama juga pernah diungkapkan oleh CEO LG, Jun-ho. Jun-ho yang mengungkapkan bahwa perusahaan yang ia pimpin akan merilis ponsel seri G baru. Dari pernyataan itu, flagship LG yang dimaksud sepertinya adalah suksesor LG G Pro 2 yang nantinya bakal bersaing dengan Samsung Galaxy Note.

Meski bakal merilis ponsel baru, LG sendiri belum pernah mengungkap spesifikasi ponsel ini. Focus Taiwan menyebutkan bahwa spesifikasi hardware ponsel high-end ini belum final, sehingga masih belum bisa dipastikan. (Gambar: LG G Pro 2)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *