Asus Zenfone 2 Menapakkan Jejak di Amerika Serikat dan Kanada

Kolom Gadget – Asus akhirnya menghadirkan Asus Zenfone 2 di Amerika Serikat dan Kanada. Di dua negara ini, ada dua model Zenfone 2 yang diluncurkan yakni varian RAM 2GB dan 4GB.

Asus Zenfone 2 memang sudah cukup lama hadir di Indonesia. Namun di Amerika Serikat, ponsel ini baru saja mendarat. Selain Amerika Serikat, Asus Zenfone 2 juga menapakkan jejak di Kanada bersamaan dengan Negeri Paman Sam.

Melalui sebuah acara khusus, Asus Zenfone 2 telah diumumkan di New York hari ini waktu setempat. Asus menghadirkan dua varian Zenfone 2 di Amerika Serikat yaitu model dengan RAM 2GB dan 4GB.

Asus Zenfone 2 model pertama adaalh ZE551ML yang menawarkan layar sentuh 5,5 inci 1080p dengan chipset Intel Atom Z3560 yang merupakan prosesor quad-core 1.8GHz. Dibekali pula dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB yang bisa diperluas. Sementara itu kameranya beresolusi 13MP di sisi belakang dengan lampu kilat dual LED dan 5MP sisi depan. Ponsel ini dibekali baterai 3.000 mAh. Untuk Amerika Serikat, Asus Zenfone 2 ZE551ML dibanderol USD 199 atau sekitar Rp 2,6 juta.

Model lainnya dari Asus Zenfone 2 yang dipasarkan di Amerika Serikat menawarkan spesifikasi yang lebih yakni RAM 4GB dan memori internal 64GB. Ponsel dipacu oleh prosesor quad-core 2.3GHz dari chipset Intel Atom Z3580. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop berlapis antarmuka ZenUI diatasnya. Varian 4GB dari Asus Zenfone 2 yang dipasarkan di Amerika Serikat dibanderol USD 299 atau sekitar Rp 3,9 juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *