Apple Watch Dapatkan Pembaruan Perangkat Lunak Pertamanya, Watch OS 1.0.1

Kolom Gadget – Apple baru saja menggulirkan perangkat lunak baru Watch OS 1.0.1 untuk jam tangan pintar pertamanya Apple Watch. Ini merupakan pembaruan perangkat lunak pertama Apple Watch.

Apple Watch baru saja diluncurkan oleh Apple. Meski sayangnya, jam tangan pintar pertama Apple ini tidak tersedia di Indonesia. Smartwatch ini pun baru saja mendapatkan pembaruan perangkat lunak pertamanya.

Sistem operasi yang dijalankan oleh Apple Watch adalah Watch OS. Update yang digulirkan ini mengantarkan perangkat lunak Apple Watch ke Watch OS 1.0.1. Pembaruan akan menyingkirkan beberapa bug yang tersedia serta meningkatkan kinerja beberapa fiturnya. Apple juga telah menambahkan beberapa trik baru yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna.

Fitur baru lainnya termasuk kemampuan menghitung kalori yang terbakar saat anda melalukan latihan, juga menghitung jarak langkah saat anda berjalan atau berlari di ruangan.

Meski tidak hadir di Indonesia, mungkin beberapa dari anda ada yang sudah memilikinya dengan membeli dari negara lain. Jika ya, maka anda bisa menginstal perangkat lunak baru Watch OS 1.0.1 dengan menghubungkannya ke perangkat iPhone.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *