Android Wear 5.1.1 Kini Tersedia Untuk Semua Perangkat Kompatibel

Kolom Gadget – Android Wear 5.1.1 kini tersedia untuk seluruh perangkat wearable berplatform Android Wear. Sistem operasi ini akan digulirkan secara bertahap dalam beberapa hari ke depan.

Pengguna jam tangan pintar alias smartwatch berbasis Android Wear bisa segera memperbarui perangkat lunaknya. Pasalnya, pemilik platform ini, Google telah menggulirkan Android Wear 5.1.1 untuk semua perangkat yang kompatibel.

Android Wear 5.1.1 sendiri awalnya hanya tersedia untuk LG Watch Urbane. Namun kini semua perangkat sudah bisa menjalankannya. Pembaruan perangkat lunak membawa berbagai perbaikan dan fitur baru seperti aplikasi dan launcher baru, emoji, notifikasi dan opsi untuk mengubah ukuran font. Termasuk mengunci layar perangkat.

Fitur lain yang akan tersedia selanjutnya ini mungkin tidak akan diterima oleh beberapa perangkat, namun perangkat smartwatch lainnya seperti LG Watch Urbane, Moto 360, Sony Smartwatch 3, dan Samsung Gear Live dipastikan mendapat dukungan WiFi. Pembaruan Android Wear 5.1.1 akan digulirkan secara bertahap dalam beberapa hari hingga minggu ke depan. (Foto: Gizmag)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *