Alcatel Onetouch Flash Plus Rilis Resmi di Indonesia, Harga Rp 1,9 Juta

Koom Gadget – Alcatel Onetouch akhirnya merilis ponselnya Alcatel Onetouch Flash Plus di Indonesia. Ponsel ini akan mulai dipasarkan besok dengan harga sebesar Rp 1,9 juta.

Alcatel Onetouch Indonesia akhirnya resmi memboyong salah satu ponselnya Alcatel Onetouch Flash Plus ke Indonesia. Ponsel ini pun secara resmi sudah tersedia, dan akan segera memulai penjualannya pada tanggal 21 Mei.

Alcatel menargetkan konsumen Indonesia yang gemar selfie karena ponsel ini menawarkan kamera yang mumpuni. Sebut saja sensor beresolusi tinggi, yakni 8MP di sisi depannya yang sudah membawa fitur voice recognition. Sementara kamera belakangnya sendiri beresolusi 13MP yang merupakan sensor buatan Sony, IMX214 dengan bukaan f/2.2. Beberapa fitur pengolah gambar juga telah disertakan seperti filter, semi-pro photo editor hingga pengaturan manual.

Lembar spesifikasi Alcatel Onetouch Flash Plus lainnya memuat prosesor octa-core 1.5GHz didalamnya dengan grafis diserahkan pada GPU Mali-T760 MP2. Selain itu, Alcatel juga membenamkan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Sisi depan ponsel terdapat layar panel IPS dengan diagonal 5,5 inci dengan resolusi 720×1280 dan berlapis One Glass Solution full lamination.

Dalam memasarkan Alcatel Onetouch Flash Plus, Alcatel Onetouch Indonesia menggandeng Lazada dan XL sebagai mitra pemasaran ponsel ini. Lazada bahkan sudah jauh-jauh hari memulai promosi ponsel ini dengan lebih dulu membuka program pendaftaran berhadiah cashback Rp 100.000 untuk membeli Alcatel Onetouch Flash Plus yang akan berakhir hari ini (20/05/2015). Sementara XL sendiri menawarkan paket bundling menarik. Alcatel Onetouch Flash Plus dijual di Lazada dengan harga sebesar Rp 1.899.000.

One Response
  1. ่jeed

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *