Ada ‘Kicauan’ di Hasil Cari Google

Kolom Gadget – Google baru saja melakukan perubahan pada mesin pencarinya. Sekarang, kicauan pengguna Twitter akan ditempatkan di hasil cari Google agar pengguna bisa mendapatkan informasi secara real-time.

Google baru saja memperbarui hasil pencariannya mesin pencarinya khusus pada hasil cari Google mobile. Ini merupakan perubahan yang memungkinkan pengguna Google untuk mendapatkan informasi secara real-time.

Pengguna Google akan melihat ada ‘kicauan’ Twitter di hasil cari Google. Seperti yang sudah kita ketahui, melalui Twitter kita bisa mendapatkan informasi secara real-time tentang banyak hal. Begitu pula dengan disertakannya tweet dalam hasil pencariannya yang bertujuan untuk menjangkau lebih banyak audiens saat momen tertentu.

Tweet pada hasil cari google mobile bukan hanya bisa ditemukan saat anda mengakses Google melalui peramban perangkat mobile, tetapi juga melalui aplikasi Google. Namun untuk saat ini fitur tweet pada hasil cari Google baru tersedia untuk Google global atau laman versi bahasa Ingris dan aplikasinya di iOS dan Android.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *