ZTE Nubia Z9 Mini Debut Eksklusif di Amazon India

Kolom Gadget – ZTE akhirnya meluncurkan ponsel pertamanya di India. Ponsel tersebut adalah ZTE Nubia Z9 Mini, yang merupakan varian mini dari Nubia Z9. Ponsel ini dijual seharga Rp 3,5 jutaan.

ZTE akhirnya benar-benar sampai ke pasar India. Pabrikan asal China ini kini telah meluncurkan produk ponsel pintar pertamanya di Negeri Hollywood itu. Nubia Z9 Mini diutus untuk menjadi armada pertama bagi ZTE dalam mengekspansi pasar India.

Amazon India pun menjadi mitra eksklusif ZTE dalam memasarkan ZTE Nubia Z9 Mini. Di situs online tersebut, ponsel ini dijual seharga Rs 16.999 atau sekitar Ro 3,5 juta. ZTE Nubia Z9 Mini merupakan versi “mini” dari ponsel andalan ZTE yaitu ZTE Nubia Z9.

Menawarkan layar 5 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel yang merupakan panel IPS berlapis Corning Gorilla Glass 3. Dapur pacunya mengandalkan chipset Snapdragon 615 dengan RAM 2GB terbenam didalam ponsel ini. Sementara memori internalnya berkapasitas 16GB yang bisa diperluas melalui microSD.

Sektor kamera, ZTE Nubia Z9 Mini diperkuat oleh kamera 16MP di sisi belakang dan 8MP di sisi depan. Ponsel ini mendukung LTE di kedua slot SIM-nya dan membundel baterai 3.000 mAh dan Android 5.0 Lollipop sebagai sistem operasinya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *