Spesifikasi HTC One ME9 Bocor Bersama Gambar dan Waktu Peluncurannya

Kolom Gadget – Bocoran gambar, spesifikasi dan waktu peluncuran HTC One M9 menyebar di internet. Ponsel ini dikatakan bakal debut bulan Juli mendatang di beberapa pasar.

Informasi mengenai HTC One ME9 telah mewarnai jagat ponsel dunia. Ponsel ini disebut-sebut bakal hadir membawa spesifikasi yang tak kalah dengan unggulan HTC tahun ini, HTC One M9. Bahkan baru-baru ini bocoran lengkap HTC One ME9 yang mencakup spesifikasi, gambar dan informasi mengenai waktu peluncurannya telah bocor.

Menurut Upleaks yang menjadi sumber informasinya, HTC One ME9 akan dibekali dengan layar 5,2 inci beresolusi qHD. Prosesornya mengandalkan chipset MediaTek MT6795 dengan dukungan RAM 3GB dan penyimpanan 32GB yang bisa diperluas. Ponsel ini menjalankan Android 5.0 Lollipop bercita rasa Sense 7.0 UI. Mengenai kamera, sensor 20MP dari Toshiba dan akan ditempatkan di sisi belakang HTC One ME9. Sedangkan kamera depannya kemungkinan menggunakan sensor 4MP UltraPixel atau 13MP. Ponsel ini juga akan dibekali dengan speaker stereo BoomSound serta baterai 2.900 mAh.

Bocoran gambar bisa anda lihat diatas, sedangkan waktu peluncurannya menurut informasi akan dimulai Juli mendatang dengan beberapa pilihan warna termasuk Classic Rose Gold, Gold Sepia dan Meteor Gray. Beberapa negara yang telah dikonfirmasi akan menjadi wilayah pemasaran HTC One ME9 adalah India, Hong Kong dan Taiwan. Selain itu ada kemungkinan juga bakal dipasarkan di Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah dan Afrika. HTC One ME9 dijual seharga CNY 3.500 atau sekitar Rp 7,4 juta dengan bonus berupa case DotView.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *